Kasus Korupsi Mandeg

Kasus Korupsi Mandeg

\"\"RATU SAMBAN, BE- Pasca mutasi  Asisten Tindak Pidana Khusus Kejati, Agus Istiqlal,SH,MH sekitar 2 minggu lalu, Kejati Bengkulu seolah mati suri. Kejati yang sebelumnya begitu gencar menggeber pengusutan berbagai kasus korupsi, hingga banyak memenjarakan para pejabat, kini adem ayem. Sejumlah kasus korupsi yang ditinggalkan Agus Istiqlal mandeg ditengah jalan. Belum ada gebrakan yang dilakukan oleh Kajati dan Aspidsus yang baru.

Hal ini dibenarkan Kasipenkum Kejati Bengkulu Kastam SH,\"Emang saaat ini Tim Penyidik rehat sejenak, sejak pergantian Adpidsus kejati ini.\'\'

Namun kata Kastam pada Awal Desember ini pemeriksaan kasus korupsi itu kembali diintensifkan. Kasus dimaksud seperti Lampu jalan, Spot Center, Joging Track, dan Kasus PPJU (Proyek Penerangan jalan Umum). Disampaikan Kastam, meskipun belum ada pemeriksaan lebih lanjut, namun Kejati tidak menghentikan penyidikan kasus yang ditinggalkan Mantan Aspidsus Agus Istiqlal tersebut. \"Program yang ada tetap diteruskan. Kedepannya kita pastikan ada sejumlah kasus yang baru,\"terangnya.

Sementara itu, dari beberapa kali pemantauan wartawan BE,di Kejati Bengkulu,  sejumlah Tim Penyidik sejauh ini hanya mengerjakan kegiatan kecil saja. Disetiap ruangan hanya tampak sejumlah Jaksa berdiskusi. Mereka seolah bersantai dari kesibukan penanganan kasus korupsi yang selama ini dilakukan. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: